Bayern: Harga Pemain Naik karena City dan PSG

Oleh : admin betking | Pada August 3rd, 2018

Bayern Harga Pemain Naik karena City dan PSG

Betking88member.com – Bursa transfer musim panas ini membuat sejumlah klub mengeluarkan biaya untuk menebus pemain-pemain terbaiknya yang akan dijadikan pertarungan bagi klub mereka. abhkan Bayern Munich semapat kaget karena mahalnya para pemain saat ini.

Bayern Munich  beranggapan melonjaknya pemain musim panas kali ini disebabkan kelakuan klub Manchester City dan Paris Saint Germain yang telah menghadirkan pemain mahal untuk dijadikan ajang tomabk pertandingannya nanti. Seperti Paris Saint Germain yang telah mencatatkan duan pemain hebat yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Saat ini Paris Saint Germain menebus Neymar dengan biaya trensfer senilai 222 juta euro dan Kylian Mbappe diboyong dengan nilai transfer sebanyak 145 juta euro plus 35 juta lainnya dalam bentuk bonus-bonus.

Sementara Manchester City menhadirkan peain-pemain mahal yaitu dimulai dari Bernardo Silva, Leroy Sane, John Stones, Kyle Walker, Benjamin Mendy, Raheem Sterling, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, dan Kevin de Bruyne dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau lebih. Pep Guardiola selama ini telah menghabiskan 598 juta euro untuk membeli pemain, atau sekitar Rp 10 triliun.

Bayern: Harga Pemain Naik karena City dan PSG

Dengan nilai hancur-hancuran dari Manchester City dan Paris Saint Germain membuat CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan kekecewaanya tentang keduanya yang ingin menang dalam Liga Champion kemarin.

Rummenigge  berkata “Kalau harga-harga pemain mengalami inflasi, maka kesalahannya ada di Manchester City dan Paris Saint-Germain. Lihatlah apa yang dilakukan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, tanpa menghabiskan nyaris segalanya.”

“Tidak perlu untuk menggila demi memenangi Liga Champions dan itu juga filosofi kami,” lanjut Rummenigge.

Baca Juga : Arsenal Taklukkan Chelsea dalam Derby London ICC 2018

Namun ternyata tidak hanya Manchester City dan Paris Saint Germain yang telah menggila. Dan saat ini yang terbaru yaitu transfer Ronaldo ke Juventus juga sedang jur-juran. Bahkan nilai transfre Ronaldo mencapai 100 juta Euro untuk bisa memboyongnya dari Spanyol ke Italia.

Rummenigge sampai bingung dengan sikap para klub saat ini, namun itu semua berawal dari ulah Manchester City dan Paris Saint-Germain kala itu yang terlalu royal dalam membelanjakan uangnya.

“Jika harga meningkat maka kesalahannya terletak pada Manchester City dan Paris Saint Germain,” kata Rummenigge.

“Lihat saja apa yang telah dilakukan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir tanpa menghabiskan hampir apa pun,” lanjut Rummenigge.

Betking88member.com adalah situs agen SBOBET terpercaya di Indonesia melayani pembuatan akun SBOBET online. Jika anda ingin daftar SBOBET, maka dapat mengunjungi www.betking88member.com .