City Diharapkan Bisa Juara Liga Champions Bersama Guardiola

Oleh : admin betking | Pada October 16th, 2018

City Diharapkan Bisa Juara Liga Champions Bersama Guardiola

Betking88Member – Manchester City musim ini di Favoritkan untuk menjuarai Liga Champions 2018/2019. akan tetapi sang manejer Pep Guardiola menampik pendapat tersebut, sebab Manchester City masih belum memiliki sejarah untuk mendukung mereka menjadi juara liga Champions. sejak Manchester City tampil di liga Champions di musim 2011/2012. dan pencapaian terbaik mereka hanya mampu finis di semi final saja pada musim 2015/2016.

Musim ini pun Manchester City di harapkan bisa sukses pada ajang tersebut. dan dengan gelotoran dananya Manchester City merekrut pemain pemain berkelas dan pelatih top untuk meraih juara pada ajang liga Champions tersebut. terlebih lagi City saat ini sudah merekrut Pep Guardiola yang sudah meraih dua gelar juara liga champions bersama Barcelona.

Ketika Pep Guardiola di undang ke festival olahraga Di Italia, Pep pun meragukan kans Manchester City untuk meraih juara Pada liga Champions musim ini. sebab Pep menilai sejarah belum berpihak kepada Tim yang di asuhnya saat ini. untuk saat ini Manchester City belum bisa di pertimbangkan menjadi favorit di liga Champions.

Sejarah manchester City sampai saat ini pun masih bertahan dengan mencapai semifinal, dan itu menjadi hasil yang paling maksimal yang di raih Manchester City. untuk musim ini Pep belum bisa memastikan apakah mereka telah siap menjuarainya. kami harus bekerja dengan sangat bagus agar bisa menjadi favorit seperti Juventus yang semakin dekat dengan juara liga Champions.

Untuk musim Ini penampilan Manchester City memang terlihat impresif. sebab di liga Inggris mereka belum terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara liga Premier League. tapi pada ajang liga Champions Manchester City sudah mengalami kekalahan pada awal Liga champions di mulai saat melawan Lyon.

Akan tetapi memasuki machday ke dua Manchester City berhasil bangkit ketika melawan wakil dari Jerman yakni Hoffenheim. dan selanjutnya Segio Aguero dan tim akan meladeni Shakhtar Donetsk pada 24 oktober mendatang. Manhcester City tidak boleh melakukan kesalahan lagi di liga Champions demi mencapai tujuan mereka untuk menjadi juara musim ini.