Dortmund Sungguh Luar Biasa

Oleh : admin betking | Pada October 25th, 2018

Dortmund Sungguh Luar Biasa

Betking88Member – Klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund sukses menggulung dan juga mempermalukan klub asal La Liga Spanyol, Atletico Madrid dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0 pada matchday ke 3 Liga Champions. Dortmund semakin menegaskan dirinya kalau performa dari mereka sangat apik di musim 2018/19.

Dengan menjamu klub Atletico di Signal Iduna Park, pada hari Kamis dinihari WIB, Die Borussen bermain sangat efisien dan juga baik. Dengan hanya berhasil menguasai 48% penguasaan bola, Dortmund berhasil bisa melepaskan sebanyak 11 kali percobaan dengan lima kali sukses untuk mengarah ke arah gawang dan menghasilkan empat diantaranya berhasil dikonversi menjadi gol.

Pemain Axel Witsel yang berhasil mengawali pesta gol dari klub Dortmund pada menit ke-38, dan melalui keunggulan 1-0 tersebut bisa bertahan sampai turun minum babak pertama. Pada babak kedua pertandingan, tiga gol lainnya berhasil disarangkan oleh klub Dortmund ke gawang klub Atletico Madrid pada 20 menit terakhir pertandingan yang berasal dari gol yang diciptakan oleh Raphael Guerreiro (2 gol) dan juga 1 gol dari Jadon Sancho, yang sukses untuk memberikan kekalahan terbesar bagi klub Atletico Madrid selama berada di era Diego Simeone.

Kemenangan telak tersebut sukses menempatkan Dortmund pada puncak klasemen sementara Grup A pada Liga Champions musim 2018/2019 dengan sukses mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga yang sudah dijalanin. Lebih bagus lagi, kalau Si Kuning Hitam berhasil melaju dengan sempurna dan juga tanpa ada cacat sama sekali usai sukses mencetak sebanyak delapan gol dan belum sekalipun kebobolan.

“Anda pasti tidak bisa membayangkannya,” seru pemain bintang dari klub Dortmund dan juga timnas Jerman, Marco Reus kepada UEFA.com. “Anda juga harus bisa mengatakan: sebuah pujian untuk tim karena tidak biasanya anda bisa mencetak sebanyak empat gol melawan Atletico Madrid.”

“Sungguh Luar biasa dan juga sensasional,” cetus pemain timnas Jerman tersebut.

“Kami memang harus banyak menderita terutama pada babak kedua pertandingan. Kami sungguh sangat sulit untuk bisa menguasai bola di daerah sana dan anda¬† juga perlu menguasai bola saat menghadapi Atletico Madrid. Kami juga baru bisa melakukannya lagi pada saat setelah menit 60 atau 65 babak kedua pertandingan, kemudian anda juga bisa melihat bahwa kami bisa bermain permainan sepakbola yang baik dan juga indah.”

“Bukan cuma hanya soal hasil dari pertandingannya, akan tetapi bagaimana kami bisa bermain juga dengan sangat meyakinkan. Ketika kami berhasil menguasai bola, Atletico Madrid bermain dengan bertahan sangat dalam, terutama pada saat sebelum jeda permainan,” kata Reus.