Final Piala Dunia 2018 Direcoki Penyusup

Oleh : admin betking | Pada July 17th, 2018

Final Piala Dunia 2018 Direcoki Penyusup

Betking88member – Final Piala Dunia 2018 antara timnas Prancis dan Kroasia telah berlangsung sejak 15 Juli 2018 di Luzhniki Stadium. Timnas Prancis sangat diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dilakukan M. Mandzukic di menit ke -18. Hal itu secara otomatis membuat timnas Kroasia semakin tegang dan sangat rapuh.

Dari gol bunuh diri M. Mandzukic membuat kekuatan timnas Prancis kian membara. Skuad timnas Prancis justru menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, namun sayang I Perisic yang merupakan salah satu pemain Kroasia berhasil membuat keseimbangan gol jadi 1-1. Selang beberapa menit kemudian di menit ke -38 A Griezman sangat gagah melakukan pencetakan gol melalu pinalty dan berhasil sehingga skor menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua final Piala Dunia 2018 telah direcoki 4 penyusup. Tiga diantaranya adalah seorang wanita dengan berseragam polisi sedang menyusup ke dalam lapangan saat berlangsungnya pertandingan. Hal itu membuat semua orang disana sangat heboh hingga terganggu konsentrasinya.

Banyak yang mengetahui diantara mereka adalah sebagai anggota grup band punk rock ‘Pussy Riot’ yang sangat anti terhadap pemerintah Rusia. Dengan kemunculan ketiga penyusup tersebut karena sekedar politik saja bukan karena pendukung dari timnas Prancis maupun Kroasia.

Diberitakan aksi masuknya keempat orang tersebut menuntut terhadap pemerintah Rusia agar membebaskan para tahanan politik; jangan memenjarakan orang karena memberi tanda ‘like’ di media sosial; hentikan penahanan ilegal dalam demonstrasi politik; izinkan kompetisi politik di Rusia; dan jangan merekayasa kasuskriminal serta menahan orang tanpa dasar.

Baca Juga : Prancis Kampiun Piala Dunia 2018

Keempat  orang tersebut memang sudah terkenal melakukan aksi di dalam kathedral terbesar di Moskwa pada 2012. Adapun identitas dari keempat orang tersebut  yaitu tiga perempuan dan satu laki-laki, namun ada yang menyebutkan dua perempuan dua laki-laki. Tidak terlihat jelas karena mereka menyamakan sebagai polisi. Bahkan satu wanita ada yang sempat melakukan tos dengan striker Kylian Mbappe. Hal itu merupakan gangguan tersendiri.Saat ini keempat orang tersebut sedang diamankan kekantor polisi terdekatnya untuk mempertangungjawabkan aksi konyol tersebut.

Betking88member.com adalah agen SBOBET terpercaya di Indonesia. Jika anda ingin daftar SBOBET online, maka hubungi customer support Betking88.