Herrera Bakalan Pulang Kampung

Oleh : admin betking | Pada October 9th, 2018

Herrera Bakalan Pulang Kampung

Betking88Member – Masa depan pemain berkewarganegaraan Spanyol, Ander Herrera saaat ini di Manchester United menjadi sebuah tanda tanya bagi semua publik pecinta sepakbola terutama para fans dari Setan Merah karena sang pemain saat ini sudah sangat jarang diturunkan untuk bermain. Muncul banyak spekulasi yang mengatakan bahwa pemain 29 tahun tersebut akan pulang kampung ke klub lamanya yaitu Athletic Bilbao pada musim depan.

Herrera, yang dulu diboyong oleh Manchester United dengan mahar sebesar 37 juta euro pada awal musim 2014/2015, akan tetapi dia mulai kehilangan tempatnya pada awal musim ini. Padahal sebelumnya, dia paling tidak masih mendapatkan kesempatan untuk bermain yang cukup banyak apalagi setelah dirinya tampil bermain cukup baik pada musim pertamanya berseragam Setan Merah.

Apalagi ditambah dengan kedatangan dari mantan pemain muda Manchester United yang sempat berkelana ke klub Juventus yaitu Paul Pogba, mantan pemain dari Chelsea yaitu Nemanja Matic, ditambah lagi musim ini Manchester United mendatangkan Fred, dan juga sang manager Mourinho mempromosikan Scott McTominay untuk masuk ke skuat utama, jadi peluang Herrera untuk bisa menjadi salah satu andalan untuk di lini tengah semakin kecil harapannya. Ditambah lagi, kontrak sang pemain asal Spanyol tersebut akan habis pada musim depan.

Walaupun begitu Herrera tetap masih ingin terus bermain untuk Manchester United, bukan berarti dia tidak memikirkan tentang masa depannya juga. Seperti dilansir oleh media, Herrera kemungkinan besar bisa saja untuk mencari klub baru jika dirinya tidak juga kunjung dapat perpanjangan kontrak dari Manchester United. Dengan status yang bebas transfer, banyak pihak yang berspekulasi bahwa dia akan kembali ke klub lamanya, A.Bilbao pada musim depan.

Pada musim pertamanya saat berseragam Manchester United, Ander Herrera berhasil mencetak sebanyak enam gol untuk tim Setan Merah dari total 26 penampilan di kompetisi Premier League. Sejauh ini, torehan yang dibuatnya tersebut menjadi salah satu catatan gol yang paling banyak diukir oleh Herrera selama berada di Manchester United dalam satu musim.

Pada musim 2018/19 ini, Herera tidak lagi menjadi salah satu pilihan utama bagi manajer Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol tersebut baru mendapatkan kesempatan bermain selama 69 menit bermain dari delapan pekan jalannya Premier League.

Herrera sejauh ini juga sudah mencatatkan sebanyak 112 penampilan bersama Manchester United. Sosok pemain yang juga sudah pernah membela tim Real Zaragoza ini sudah pernah berhasil memberikan gelar juara Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris bagi tim Manchester United.