Inggris Ingin Perpanjang Kontrak Southgate

Oleh : admin betking | Pada August 3rd, 2018

Inggris Ingin Perpanjang Kontrak Southgate Betking88

Betking88member.com – Sebagai pemenang ke empat Piala Dunia 2018, Gareth Southgate sebagai pelatih timnas Inggris sudah sangat dibanggakan meskipu belum mampu menjadi the winner atau sebagai runner up Piala Dunia di Rusia. Namun kini Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sangat menginginkan agar Gareth Southgate menerima memperpanjang kontraknya di timnas Inggris.

Meskipun timnas Inggris dalam turnamen penting tidak mampu meraih di puncak kemenangan dan pernah menjadi juara ke empat juga dalam Piala Dunia 1990, namun peran Gareth Southgate sangat di butuhkan oleh timnas Inggris. Serta Gareth Southgate yang hanya mampu menghantarkan tim Inggris ke gelar juara 4, namun Inggris sangat puas dengan kinerja Gareth Southgate dan menawarkan perpanjangan kontrak sampai beliau berumur 47 tahun.

Adapun perpanjangan kontrak Gareth Southgate yaitu sampai tahun 2020 dan nantinya akan tetap tampil melatih para pemainnya di ajang bergengsi Piala Dunia di Qatar pada tahun 2022. chief executive FA, Martin Glenn berkata “Kami ingin dia tetap bertahan setelah 2020. Saya pikir kami berdua akan menyukainya.”

Baca Juga : Bayern: Harga Pemain Naik karena City dan PSG

Namun Martin Glenn tidak akan memberikan gaji tinggi seperti klub-klub papan atas. Martin Glenn akan memberikan gaji seperti biasanya dan jika nanti terdapat dana lebih pasti akan dikasihkan juga selebihnya. Gaji Southgate saat ini sekitar 1,8 juta pound sterling per tahun dan bisa bertambah lewat bonus-bonus. Namun, gaji Southgate masih di bawah manajer-manajer sebelumnya, Sam Allardyce dan Roy Hodgson, yang dibayar 2,5 juta pound sterling per tahun. Berbeda dengan gaji Fabio Capello yang saat itu menangani timnas Inggris bisa mencapai 4 juta pound sterling.

Martin GlennĀ  berkata “Saya ingin memberikan bayaran yang kompetitif kepada staf saya agar mereka betah. Tapi, saya juga mengakui bahwa kami adalah sebuah badan pengelola olahraga dan kami bukan Manchester United.”

“Kami tak pernah bisa bersaing dengan Premier League dalam hal bayaran. Semua orang tahu itu. Pada suatu titik, Gareth mungkin memilih untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan kami akan menemukan orang lain,” tambah Martin Glenn.

Mau main SBOBET online lengkap dan terpercaya ? Yuk gabung bermain bersama www.betking88member.com. Raih hoki bosku disini.