Isco Masuk Daftar Transfer Pemain Manchester United

Oleh : admin betking | Pada November 18th, 2018

Isco Masuk Daftar Transfer Pemain Manchester United

Betking88Member – Club Liga Inggris, Manchester City diberitakan masih tetap ingin menguatkan team mereka di bursa transfer mendatang. The Citizens beritanya ingin coba menghadirkan Isco dari Real Madrid.

Manchester City memang tengah alami permasalahan akhir-akhir ini. Mereka mesti kehilangan gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne yang alami cedera lutut.

De Bruyne sendiri beritanya dapat comeback sebelum akhir tahun ini. Akan tetapi Pep Guardiola terasa keadaan sang playmaker sangat rawan, hingga dia ingin mencari pilihan lainnya di bulan Januari kelak.

Dikutip Mundo Deportivo, Pep telah memastikan tujuan transfer yang ingin dia datangkan diakhir musim kelak. Pep beritanya ingin coba mengambil Isco dari Real Madrid.

Isu ketertarikan Guardiola pada Isco sebenarnya bukan berita baru. Pelatih dari Spanyol itu beritanya telah membidik sang pemuda semenjak beberapa waktu waktu lalu.

Guardiola diberitakan begitu kagum pada permainan Isco. Dia memandang sang playmaker akan pas bermain dalam pola permainan yang dia rancang.

Akan tetapi di waktu lantas, Pep kesusahan untuk menghadirkan Isco. Akan tetapi pada bulan Januari kelak, dia akan berusaha untuk mengambil sang pemuda.

Laporan itu ikut mengaku jika ada sela buat City untuk mendaratkan Isco. Pasalnya sang pemain beritanya mempunyai keretakan jalinan dengan Santiago Solari.

Solari yang ditunjuk menjadi manajer baru Real Madrid itu belumlah kunjung mainkan Isco menjadi starter di team pentingnya. Walau sebenarnya Isco sendiri telah pulih sepenuhnya dari operasi Usus Buntu yang dia lakoni bulan kemarin.

Isco sendiri beritanya tidak suka bila mesti mendekam di bangku cadangan Madrid. Akhirnya bila keadaan ini tidak kunjung beralih, jadi dia akan memperhitungkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Manchester City diprediksikan akan memberikan uang yang besar untuk mengambil Isco sebab sang gelandang masih tetap terikat kontrak sampai tahun 2022 yang akan datang.