Juve Saingi City Untuk Dapatkan Foden

Oleh : admin betking | Pada October 28th, 2018

Juve Saingi City Untuk Dapatkan Foden

Betking88Member – Raksasa Serie A Juventus diberitakan ingin bajak Phil Foden dari Manchester City musim panas yang akan datang.

Foden ialah pemain asli didikan akademi The Citizen. Dia mulai menimba pengetahuan di club itu semenjak tahun 2009 yang lalu.

Dia mentas dari team akademi pada tahun 2017 kemarin. Dia juga telah diakui untuk bermain buat scuad senior The Citizen.

Pemain yang masih tetap berumur 18 tahun ini dipandang mempunyai bakat yang besar sekali. Oleh oleh karena itu Josep Guardiola berani memasukkan ke scuad senior serta memberinya keyakinan untuk main di scuad senior.

Selama ini dia telah bermain sekitar 17 kali buat sekuat senior City di semua arena pertandingan. Dia telah memberikan satu gol serta tiga assist.

Dengan talenta yang mengagumkan besar, jadi City pasti ingin menjaga Foden. Namun talenta besar pemain tim nasional U-21 Inggris ini pula diendus oleh Juve.

Menurut berita yang dikutip oleh The Mirror, Juve juga mulai menjajaki peluang untuk mengambilnya pada musim panas 2019 yang akan datang. Kebetulan kontrak Foden di Etihad selesai saat itu.

Juve bahkan juga dapat mengambilnya dengan membayar sebesar 175 ribu pounds saja. Hal tersebut berlangsung bila Foden tidak selekasnya mendesak kontrak baru.

Awal mulanya, Guardiola menyebutkan Foden menjadi pemain hari esok City. Pujian itu disematkannya selesai Foden membawa The Citizen menang dengan score 3-0 waktu jumpa Oxford United di arena Carabao Cup karena suguhan satu assist serta satu golnya.

“Dia rayakan golnya semacam itu ialah gol pertamanya. Pemain ini begitu spesial, dia fans Man City serta menyukai club ini. Anda memandangnya dari sikapnya sehari-hari. Dia telah jadi pemain yang hebat,” puji Guardiola.

“Saya tidak mau gol pertama saya, saya meyakini itu bagus. Tetapi telah lama sekali. Semoga itu jadi gol pertama dari banyak gol lainnya. Itu gol pertama serta assist yang bagus.”

“Manchester City miliki pemain hari esok,” ujarnya.