Kegemilangan Dari Seorang Martial

Oleh : admin betking | Pada October 29th, 2018

Kegemilangan Dari Seorang Martial

Betking88Member – Pemain gelandang asal timnas Prancis dan juga Manchester United, Anthony Martial sukses menjadi salah satu bintang yang berhasil membawa kemenangan bagi Manchester United saat mereka sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Semua sanjungan yang ada diberikan kepada gelandang asal timnas Prancis itu.

Dengan bermain di rumah sendiri, Old Trafford, pada hari Minggu, Martial merupakan pemain yang terlibat atas dua gol yang berhasil diciptakan oleh Setan Merah. Pergerakan yang ditunjukkan oleh pesepakbola berusia 22 tahun itu harus memaksa pemain belakang dari Everton, Idrissa Gueye harus melanggarnya pada area terlarang sehingga harus membuat wasit menghadiahi tendangan penalti yang sukses dikonversi oleh Paul Pogba.

Bahkan pada awal babak kedua, Martial berhasil membawa Manchester United untuk bisa menggandakan keunggulan mereka pada awal babak kedua. Setelah sukse untuk menerima operan yang cantik dari Pogba, Martial berhasil untuk meneruskan dengan melakukan sepakan melengkung dari kotak penalti yang sukses bersarang di sudut bawah gawang dari Jordan Pickford. Akan tetapi pemain Everton, Gylfi Sigurdsson berhasil menipiskan ketertinggalan mereka melalui gol penalti pada menit ke-77, namun the Toffees tidak dapat terhindar dari kekalahan terhadap Manchester United.

Statistik yang ada juga memperlihatkan mengenai kecemerlangan dari Martial di pertandingan tersebut. Martial sendiri juga memiliki sebuah akurasi sebesar 100 persen dari tiga tembakannya yang mengarah ke gawang dari tim tamu, setelah dirinya berhasil menciptakan sebanyak empat peluang. Dengan hasil ini, Martial telah sukses untuk menceploskan sebanyak empat gol dalam empat kali penampilan terakhirnya bagi Manchester United di mana semua pertandingan tersebut dia berhasil menjadi starter.

Menurut penjelasan dari kepala pelatih Manchester United, Jose Mourinho pada saat ditanya mengenai area mana saja yang memiliki peningkatan yang sudah dicapai oleh Martial, dia menjawab ” semua hal telah meningkat mengenai dia “. “Dia memang sudah memiliki semua bakat alami yang memang dia miliki seperti yang dia sudah miliki pada satu atau dua tahun yang lalu, akan tetapi dia sudah berhasil untuk terus meningkatkan cara dia dalam memikirkan tentang sepakbola, memikirkan tentang latihan juga, dan juga dia sudah memikirkan perannya sendiri di dalam tim ini.”

“… akhirnya pada hari ini Anthony bisa sukses untuk melakukan hal-hal yang sama sekali tidak bisa dia lakukan dirinya pada sebelumnya. Jadi saya sungguh sangat-sangat bahagia dan gembira dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Anthony Martial,” puji Mourinho.

“Tidak seharusnya orang-orang pada kaget dengan bagaimana cara dia bermain dengan semua bakat yang dia miliki,” tambah Pogba. “Jujur saja dia masih sangat muda dan juga sedang tampil dalam permainan secara reguler. Dia juga sudah memperlihatkan penampilannya di setiap pekannya bahwa dia sudah mempunyai kepercayaan yang cukup besar.”

“Semua orang juga pasti sudah mengenal Martial dan hari ini dia sudah memperlihatkan bagaimana sentuhan yang ajaib dari seorang Anthony Martial itu.”