Rodriguez Tidak Tertarik Bahas Perpanjangannya di Milan

Oleh : admin betking | Pada October 12th, 2018

Rodriguez Tidak Tertarik Bahas Perpanjangannya di Milan

Betking88Member – Agen dari Ricardo Rodriguez menampik wawasan untuk perpanjang kontrak client-nya di AC Milan di dalam ramainya rumor jika Rodriguez dicari banyak club.

Rodriguez dibeli oleh Milan pada musim panas 2017 kemarin. Dia dibawa Rossoneri dari VfL Wolfsburg dengan bandrol seputar 17 juta Euro.

Milan memberinya kontrak berdurasi empat tahun alias sampai tahun 2021. Dia melakukan musim perdananya dengan cukuplah mulus.

Dia bermain sekitar 47 kali di semua arena pertandingan. Bek asal Swiss ini memberikan empat gol serta dua assist.

Musim panas tempo hari, ada berita jika bek berumur 26 tahun itu dicari oleh beberapa club. Salah satunya ialah Arsenal serta PSG.

Bahkan juga PSG sudah ambil langkah konkrit. Rodriguez juga sudah sempat mengaku jika team kaya raya asal Ligue 1 itu memang minati jasanya.

Agen dari Rodriguez yaitu Gianluca Di Domenico lalu di tanya adakah peluang buat Milan untuk memperbaharui kontrak client-nya untuk memagarinya dari kejaran PSG. Domenico juga langsung menolak kesempatan itu.

“Pembaharuan kontrak? Yang terpenting ialah mempunyai musim yang hebat, jadi kita akan berjumpa keduanya di hari esok,” serunya pada Corriere dello Sport.

Selanjutnya, Domenico menjelaskan jika salah satunya bek sayap terunggul di level Eropa sekarang ini. Dia meyakini Rodriguez selalu memberi peran besar buat Rossoneri.

“Milan mengambilnya sebab dia ialah salah satunya bek sayap terunggul di Eropa serta di Bundesliga serta saya meyakini dia akan dapat dibuktikan jadi salah satunya bek sayap terunggul di Serie A,” serunya.

“Gaya disiplin Ricardo dalam pertahanan begitu dihargai oleh pelatih serta rekan-rekan timnya. Dia tetap sukses temukan jalan keluar dengan umpan-umpannya serta bahkan juga saat dia dibawah desakan dia jarang membuat kekeliruan,” sambungnya.

“Ia bisa menjadi lebih lengkap saat ini sebab dia mempunyai lisensi untuk berperan serta dalam babak menyerang ikut, untuk membuat kesempatan untuk memberi crossing seperti yang dia kerjakan untuk [Patrick] Cutrone menantang Olympiakos di Liga Champions,” pungkasnya.